Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan tata cara pengisian LKPM BKMD Propinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bantaeng.

Konsinyering pengendalian pelaksanaan penanaman modal dan tata cara pengisian LKPM BKPMD Propinsi sul-sel bekerja sama dengan pemda bantaeng bertempat di hotel akhriani 29 april 2014. konsinyering dihadiri oleh 6 kabupaten diantaranya Kab.Bantaeng,sinjai,takalar,bulukumba,jeneponto,selayar yang berpusat di bantaeng. 



keg.konsinyering pengawasan penanaman modal yg kita laksanakan memiliki makna tersendiri bagi pemerintah kab.bantaeng serta mendukung visi kab.bantaeng. keg.ini sbg upaya untuk melakukan koordinasi dan saling tukar informasi antara pemerintah daerah dalam hal pengendalian penanaman modal. tujuan pelaksanaan keg.ini diantaranya melaksanakan pemaantauan, pembinaan dan pengawasan sesuai hak,kewajiban, dan tanggung jawab. kegiatan ini dibuka oleh asisten II bid. ekonomi, dihadiri kabag ekonomi,kasubag Penanaman modal, dan , Dinas perindag (tjinjing Tompo) dan 4 perusahaan diantaranya PT.Titang milenium, PT ceng Peng 
 











Berita Bidang Perekonomian Setda Bantaeng

Masukkan Komentar anda di bawah kolom ini